Spesifikasi dan Harga Mio S Terbaru 2019

Yamaha adalah salah satu pabrikan motor terbaik yang ada di Indonesia. Pabrikan motor asal Jepang ini memproduksi sepeda motor berkelas dan berkualitas dengan inovasi yang sangat menarik dari waktu ke waktu. Nah, salah satu produk Yamaha yang best seller adalah Mio S. Kita akan melihat spesifikasi dan harga Mio S terbaru di tahun 2019 ini.

Mio S adalah produk Yamaha di kelas skuter yang memang dirancang dan didesain khusus untuk wanita yang aktif. Motor ini menawarkan desain yang cantik, sporty dan tetap bandel. Paduan antara desain yang spektakuler dan mesin yang gahar membuat Mio S menjadi salah satu pilihan tepat bagi fans Yamaha yang ada di Tanah Air.

Nah, bagaimana spesifikasi lengkap dari produk Mio S ini? Simak beberapa ulasan di bawah ini!

Desain Kalem dan Elegan ala Mio S

Berbincang tentang spesifikasi Mio S, kita akan memulai dengan melihat desain yang diambil oleh Yamaha. Sebagaimana disinggung di awal bahwa Mio S memiliki desain yang sangat indah dengan detail yang sporty namun tetap elegan. Nah, secara umum, desain Mio S ini begitu cocok untuk pengendara yang berjiwa muda.

Salah satu bagian yang sangat menarik dari Mio S terkait desain-nya adalah body motor yang cukup sederhana. Desain motor ini cukup minim dengan lekukan tajam yang umumnya ditemukan pada produk skuter lainnya. Dengan desain ini, Mio S terlihat lebih ramping dan tentu saja lebih proporsional.

Akan tetapi, meskipun cukup simple, Mio S sudah menggunakan LED dengan ukuran yang besar pada bagian headlamp. Headlamp modern ini akan memberikan pencahayaan yang sangat baik untuk menembus malam dan kabut dalam perjalanan.

Mesin Gahar Untuk Performa Maksimal

Lalu, bagaimana dengan mesin yang diusung oleh Mio S ini? Nah, memahami mesin Mio S sebelum membahas harga Mio S menjadi hal yang penting. Tentu, Anda nantinya akan menilai bahwa harga produk ini memang sesuai dengan mesin yang diaplikasikan.

Untuk masalah mesin, Mio S memiliki mesin dengan total kapasitas 125 cc. Ini adalah mesin yang cukup besar untuk ukuran skuter. Terlebih, Yamaha sudah menggunakan mesin dengan teknologi blue core kebanggaan mereka.

Mesin dengan teknologi blue core akan memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Selain itu, mesin ini juga akan menghasilkan tenaga yang lebih prima sehingga motor bisa melaju dengan lebih agresif dibandingkan dengan skuter lain.

Fitur Lengkap dan Istimewa

Hal lain yang menarik untuk dibahas dalam spesifikasi Mio S adalah fitur yang disematkan. Nah, dalam hal ini, Yamaha menyematkan cukup banyak fitur yang istimewa di mana fitur tersebut akan membuat Mio S memiliki performa yang semakin baik.

Adapun beberapa fitur yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Blue core – ini adalah salah satu fitur utama dari Mio S. Blue core hadir di mesin Mio S yang akan membuat performa mesin menjadi lebih halus, nyaman dan tentu saja agresif.
  • Smart lock – fitur ini adalah satu fitur keamanan modern yang hadir pada produk Mio S. Dengan fitur ini, Anda hanya perlu menggunakan satu jari guna mengunci rem pada saat berhenti. Sangat praktis, bukan?
  • ECO indikator – ini adalah salah satu fitur menarik dari Mio S. Fitur ini akan membuat kendaraan cenderung lebih irit dan ekonomis

Nah, beberapa poin di atas menjelaskan tentang spesifikasi dari Mio S yang gahar. Lalu, bagaimana dengan harga dari Mio S ini? Di pasaran, harga Mio S ini adalah sekitar 16,3 jutaan. Harga ini tentu sesuai dengan spesifikasi yang diusung oleh Yamaha.