Solusi Mencari Cinta Sejati Melalui Primbon Jodoh

Siapa sih yang masih asing dengan primbon jodoh. Pasti ada diantara anda yang mungkin sering mencari informasi terkait hal ini. Apalagi kalau sudah membahas mengenai keahlian seseorang dalam membaca sifat dan karakter seseorang, Konon akan mempengaruhi apakah seseorang tersebut berjodoh dengan pasangannya atau tidak.

Bila membahas mengenai primbon jodoh sendiri. Definisi singkatnya merupakan cara menghitung kecocokan jodoh yang sesuai dengan Kitab Primbon Jawa. Biasanya ramalah cocok-cocokkan sama si doi ini merupakan hasil hitungan dari berbagai faktor, seperti :

  1. Nama
  2. Tanggal lahir
  3. Weton kelahiran
  4. Nama depan
  5. Nama panggilan

Nah beberapa kategori ini tuh bakal dihitung gitu dan konon katanya hasilnya tersebut bakal ngasih pengaruh besar banget sama kehidupan manusia. Hanya saja bila membahas mengenai jodoh tuh memang cukup rumit sih ya. Karena ada banyak banget aspek yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan. Misalnya saja harus mikirin idealisme atau prinsip pada masing-masing pasangan.

Hanya saja sejatinya Weton tanggal lahir juga kepribadian itu rupanya bisa dihitung-hitung lagi buat nantinya menjadi hasil prediksi apakah pasangan tersebut cocok menjadi jodoh sehidup semati. Akankah mereka menjalin cinta sejati selamanya diantara mereka? Ea.

Primbon jodoh sendiri menurut sebagian orang dinyatakan banyak membantu sebagai solusi untuk menemukan siapa cinta sejati mereka. Soalnya cara riset seperti ini sudah dilakukan sejak jaman orang dahulu atau istilah lainnya sih sering disebut Ilmu Titen warisan leluhur Jawa.

Apa itu Weton?

Jujur saja sih kalau mencari definisi Weton sendiri cari dimana-mana juga gakkan ketemu. Dimulai dari internet, KBBI, sampai paling putus asanya Google Translate hehe tetap saja tak ada satupun para ahli online ini yang mampu mendefinisikan istilah ini. Sejauh ini yang ditemukan adalah kalau Weton ini berasal dari akar kata “wetu” yang berasal dari bahasa Jawa yang artinya lahir atau keluar dengan pemberian kata akhiran “an”. Sehingga berubah menjadi kata benda.

Menurut beberapa sumber tertentu Weton sendiri didefinisikan dengan gabungan melalui tujuh hari di dunia ini. seperti dari hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Dengan gabungan dari lima hari “pasaran” Jawa, yaitu Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon. Bahkan kalau anda niat membaca buku Horoskop Jawa. Bisa ditemukan penjelasan mengenai 35 Weton terutama pembahasan terkait sifat atau karakter seseorang yang lahir pada Weton tersebut. Walaupun pada akhirnya belum ditemukan pula definisi dari Weton itu sendiri.

Ya kurang lebih seperti itulah pembahasan sekilas mengenai pengertian Weton. Nah kembali lagi ke Primbon Jodoh. Buat kamu yang sungguh-sungguh ingin menemukan tambatan hati yang tepat bisa banget cek disini.

Atau kalau misalnya dirasa masih kurang, bisa juga baca Ramalan Weton untuk pernikahan juga.

Prediksi Weton Jawa untuk Pernikahan

Hanya saja bila ingin mencoba primbon jodoh dengan perhitungan Weton Jawa bisa dibilang cukup rumit. Tidak semua orang mampu melakukannya dengan tepat karena dibutuhkan keahlian khusus. Rumus ini rupanya dibuat melalui beberapa informasi terkait tanggal jawa, rangkep hari juga prakiraan hari baik juga sebelum melaksanakan pernikahan.

Biasanya kapan dilakukan ramalannya ini pada saat sebelum dilaksanakan lamaran atau pernikahannya. Supaya apa? Supaya bisa dapat hari paling pas untuk melakukan ijab qabul. Tentunya dengan pertimbangan dengan sesepuh dan juga dari kedua mempelai akan menemukan hari yang pas nantinya. Sebab biasanya akan berbeda pendapat antara keluarga dari laki-laki dan perempuan.