Pilih Strap Jam Tangan yang Tepat Berdasarkan Pergelangan Tangan Kamu

Sekarang jam tangan adalah salah satu item yang populer di pakai di setiap kesempatan acara. Ada banyak alasan kenapa orang-orang mau menggunakan jam di tangannya, mulai dari segi fungsinya, penggunaannya, sampai fitur-fiturnya yang bisa membantu kegiatan sehari-harinya. Tapi, ada baiknya nih kamu pilih strap jam tangan yang tepat agar bisa disesuaikan dengan keseharian kamu, khususnya pergelangan tangan kamu.

Memilih jam juga nggak boleh asal-asal melihat strap atau talinya. Kamu harus jeli mencarinya agar kamu juga nyaman menggunakannya, apalagi kamu punya banyak kegiatan di hari tertentu. Nih buat kamu yang masih bingung gimana cara mencarinya, coba kamu simak dulu pemilihannya yang tepat berdasarkan pergelangan tanganmu.

Pergelangan Tangan Kecil

Kalau kamu punya pergelangan tangan yang kecil, sebaiknya kamu pilih strap jam tangan yang kecil juga dengan bezelnya yang sedikit. Jangan kamu pilih tali jam yang ukurannya lebih besar dengan bezel yang besar pula. Bisa-bisa, badan pergelangan tanganmu yang sudah kecil akan terlihat semakin kecil lagi. Apalagi bisa terlalu longgar menggunakannya.

Pergelangan Tangan Besar

Pergelangan tangan yang besar identik dengan tangan yang juga punya banyak lemaknya. Beda lagi ya kalau pergelangan tanganmu kecil, strap yang dipakai juga harus kecil, tapi kalau pergelangannya besar, tali yang dipakai pun harus besar juga. Kamu yang tetap menggunakan tali yang kecil, bisa-bisa jamnya akan terkesan tenggelam. Karena itulah, pilih talinya yang lebar, materialnya nggak terlalu tipis, dan bezelnya sedang-sedang saja.

Pergelangan Tangan Berotot

Kamu yang punya pergelangan tangan yang berotot, tentu pemilihan strap jam tangan harus punya kesan yang sporty. Pilih model yang maskulin dan sporty, tapi hindari memilih bahan tali yang steinless steel, kain, gelang, atau pun chroom. Jenis-jenis bahan itu pasti nggak akan membuat gaya kamu semakin keren tapi malah semakin terlihat aneh.

Pergelangan Tangan Proposional

Ciri tangan pergelangan yang proposional yaitu dengan ukurannya yang sedang-sedang saja, nggak gemuk dan juga nggak kurus. Karena ketebalan kulitnya termasuk tinggi, segala jenis tali jam tangan apa pun masih bisa tetap masuk kok. Jadinya kamu nggak susah-susah lagi atau harus repot-repot memilih strapnya. Tinggal pilih yang mana pun, gaya kamu akan tetap oke.

Pergelangan Tangan Lebar dan Pipih

Sebenarnya pergelangan tangan yang tentunya lebar dan pilih terserah saja mau pilih bentuk jam seperti apa, entah kamu mau yang besar atau kecil, pasti akan tetap cocok dipakai. Hanya saja, strap jam tangan yang tepat harus memakai yang bahannya steinless steel daripada kamu memilih bahan kanvas dan kulit.

Gimana? Sudah nggak susah lagi kan menentukan strap jam mana yang tepat buat pergelangan tanganmu? Buat kamu yang mau ganti strapnya, coba deh kamu beli di Gunny Straps. Di https://gunnystore.id/, kamu bisa melihat berbagai macam pilihan tali jam tangan yang kamu butuhkan. Harganya terjangkau, pengirimannya juga gratis loh.