Macam-macam Strap Jam yang Sering Dicari Pecinta Jam Tangan

Tau nggak sih? Selain fungsinya sebagai penunjuk waktu, ternyata jam tangan bisa memberikan detail style dari jenis strap yang digunakan? Yups, sekarang ini ada banyak macam-macam tali jam tangan yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya kamu. Seperti merk tali Gunny Straps yang menyediakan berbagai variasi strap jam tangan agar kesan stylish semakin menonjol pada penampilanmu.

Merk tersebut sering kali dijadikan pilihan para pecinta jam tangan karena memiliki berbagai macam jenis tali. Mulai dari nilon, kulit, stainless steel, dan masih banyak lagi lainnya. Jadinya kamu yang mau menyesuaikan dengan gayamu bisa disesuaikan talinya di merk strap jam yang menjadi langganan para selebriti mancanegara itu.

Biar bisa disesuaikan dengan kebutuhan gayamu, coba kamu lihat-lihat dulu macam-macam strap jam apa saja yang disediakan oleh Gunny Strap.

Tali Kulit Biasa

Mau itu kamu cewek atau cowok, strap dengan jenis kulit biasa memang nggak pernah kemakan oleh waktu. Dengan gaya klasiknya, tali jam ini sering selalu dijadikan pilihan kalau mau tampilannya terlihat simple. Meski dari talinya terlihat simple, gaya kamu pasti akan tetap oke, sehingga pas banget kalau kamu memakainya buat event yang santai atau semi formal.

Tapi, buat perawatannya kamu harus tahu karena nggak asal merawatnya saja. Kalau terlalu lembab, strap kulitnya akan cepat rusak dengan beberapa bagian yang terlihat pecah-pecah.

Tali Nilon

Gunny Strap juga menyediakan strap jam tangan nilon yang kesannya lebih playful. Ada beberapa jenis nilon yang mereka sediakan, seperti nato, zulu, dan sebagainya. Dengan beberapa jenis tali nilonnya, warnanya juga nggak kalah bervariasi dan dari harganya juga lebih murah dibanding strap lainnya. Kalau kamu mau talinya lebih gampang dirawat dan tahan lama, tali nilon inilah yang pas banget buat kamu, apalagi bisa tahan air.

Tali Metal

Gaya kamu mau terlihat lebih modern? Coba deh kamu pakai strap jam tangan yang berbahan metal. Tali jam tangan satu ini sering banget ditemukan di model-model jam seperti halnya mesh mau pun jubilee. Mau itu kamu cewek atau cowok, strap metal akan lebih pas digunakan buat acara-acara formal. Bahan metal sendiri masih ada beberapa jenisnya, yaitu stainless steel, emas, dan titanium.

Tali Karet

Kalau kamu mau terkesan lebih kasual, Gunny Strap juga menyediakan tali jam karet yang nggak kalah modisnya. Strap jam tangan karet cocok banget buat kamu yang punya banyak aktivitas, entah di kantor atau pun di kantor. Bahannya yang lebih ringan juga menjadi alasan kenapa tali karet ini sering dipakai buat orang-orang yang banyak kegiatan.

Masih ada banyak banget jenis tali yang bisa kamu pilih di Gunny Strap. Biar lebih jelasnya kamu lihat saja katalognya di gunny-store.com. Harganya yang terjangkau, nggak kalah kerennya juga dari merk-merk tali jam yang lainnya kok.