Jenis-Jenis Tas Wanita Murah dari Palomino

Palomino merupakan brand lokal asal Indonesia yang menjual berbagai jenis tas wanita murah dan berkualitas yang tidak kalah dengan tas dari luar negri dengan harga murah dan terjangkau. Palomino mengutamakan kepuasan pelanggan agar selalu puas dengan tas hasil produksinya.

Jenis-Jenis Tas Wanita Murah Palomino

Palomino merupakan brand Indonesia yang menjual tas wanita berkualitas dengan harga murah yang tidak kalah dengan para pesaingnya. Palomino didirikan sejak tahun 1993 yang berpusat di Jakarta dan brand ini sudah banyak ditemukan di beberapa department store di Indonesia. Jenis-jenis tas wanita Palomino adalah :

  1. Tote Bag

Palomino menjual tote bag dengan harga terjangkau dan didukung dengan desain yang simple dan praktis sehingga akan menambah kesan kasual ketika anda menggunakannya. Bahan tote bag Palomino juga sangat kuat dengan kualitas terbaik yaitu :

  • Kanvas : bahan ini merupakan bahan yang paling sering digunakan karena memiliki tekstur yang halus dan sangat kuat dengan harga yang murah.
  • Baby kanvas : bahan ini hampir mirip dengan kanvas hanya saja lebih tipis daripada kanvas namun masih tetap memiliki ketahanan yang kuat.
  • Polyester : tote bag dari bahan polyester membuat tas bersifat anti air sehingga isi dari dalam tas tidak rusak ketika tas terkena air.
  • Kulit : tote bag yang terbuat dari kulit membuat tas ini terlihat lebih elegan dan berkelas.
  1. Hand bag

Hand bag merupakan jenis tas wanita yang paling sering digunakan dimanapun dan kapanpun dengan gaya yang elegan membuat penampilan menjadi lebih modis. Hand bag Palomino terbuat dari bahan yang nyaman dan kuat dengan harga terjangkau. Palomino memiliki beberapa tipe hand bag yaitu :

  • Trapezoid bag : trapezoid bag merupakan tas berbentuk trapesium dengan tempat penyimpanan yang luas.
  • Doctor’s bag : doctor’s bag memiliki bentuk yang panjang, lebar, dan sedikit kaku yang membuat tas ini bersifat kuat untuk menyimpan barang-barang.
  • Bowling bag : seperti namanya, bowling bag memiliki bentuk bulat, besar, dan resleting yang panjang.
  • Swagger bag : swagger bag memiliki lempengan besi di bagian tengah tas sehingga menambah kesan mewah dan berkelas.
  1. Sling bag

Sling bag Palomino adalah tas wanita murah yang cocok untuk gaya kasual sehari-hari dengan ukurannya yang lebih kecil membuat tas ini cocok untuk anda yang tidak ingin membawa barang terlalu banyak sehingga penampilan akan terlihat lebih simpel dan kasual.

  1. Backpack

Tas punggung atau backpack memiliki kompartemen utama yang besar dan bahan yang kuat dan kokoh sehingga cocok untuk travelling namun backpack Palomino juga bisa digunakan untuk tas kantor, sekolah, jalan-jalan, dan lainnya. Jenis-jenis tas punggung Palomino yang tersedia adalah :

  • Tas ransel laptop : tas ini cocok untuk wanita karir yang selalu membawa laptop saat bekerja yang dibuat dengan bahan yang kokoh agar tahan lama.
  • Tas ransel mini : backpack mini bisa digunakan saat bepergian bersama teman-teman yang didukung dengan model yang kasual dengan ukurannya yang kecil.
  • Tas travel : seperti namanya, tas ini cocok untuk anda yang ingin travelling dengan membawa barang yang banyak karena memiliki ruangan yang luas.
  1. Shoulder bag

Koleksi tas bahu atau shoulder bag Palomino memiliki desain yang stylish dan elegan dengan berbagai pilihan model, bahan dan warna. Pilihan tas wanita murah Palomino selalu memiliki kualitas terbaik termasuk shoulder bag yang dibuat dengan bahan polyester, kulit, dan juga nylon sehingga tidak mudah rusak dan tahan lama