Inspirasi Bingkai Undangan Unik Cocok untuk Milenial

Undangan memang berfungsi sebagai pemberitahuan, sehingga isi di dalamnya adalah yang paling diperhatikan. Meskipun begitu, ketika membuat undangan pernikahan atau pun pesta, desain dari undangan tersebut juga menjadi perhatian khusus. Tidak heran jika baik desain dalam maupun bingkai undangan akan dipikirkan matang-matang. Supaya kamu tidak bingung lagi dengan bingkai seperti apa yang cocok dengan undanganmu, coba tengok beberapa inspirasi berikut ini.

  1. Bingkai Undangan Simple

Bingkai Undangan Simple

Bagi kaum muda zaman sekarang, desain minimalis yang simple dan bersih hampir selalu menjadi pilihan. Hal itu juga diterapkan pada desain bingkai undangan. Bahkan, undangan pengantin yang biasanya berbunga-bunga atau dengan bordiran mewah kini diganti dengan bingkai yang polos tanpa motif apa-apa. Meskipun begitu, biasanya pada undangan akan diberi pita supaya undangan tidak terlalu polos.

  1. Bingkai Undangan Paper Quilling

Bingkai Undangan Paper Quilling

Paper quilling atau seni menggulung kertas, juga dapat diterapkan sebagai bingkai undangan. Teknik ini dapat membuat bingkai undangan Anda jadi lebih menarik, karena selain ada sensasi timbul, kertas yang digulung juga memberi kesan yang kreatif dan atraktif. Bentuk yang diterapkan juga dapat bermacam-macam, mulai dari bebunggaan, dedaunan, dan bentuk lainnya yang Anda sukai.

  1. Bingkai Undangan ala Post Card

 

Bingkai Undangan ala Post CardJika Anda bingung dengan bingkai seperti apa lagi yang terkesan menarik untuk undangan Anda, cobalah menerapkan undangan berbingkai ala post card. Selain unik dan memberi kesan lucu, undangan dengan bingkai seperti ini juga biasanya dibuat lebih kecil, supaya mirip dengan post card. Yang terpenting adalah isi di dalam undangan tersebut lengkap meskipun tanpa motif yang ramai.

  1. Bingkai Undangan Simple Leaf

Bingkai Undangan Simple Leaf

Selain undangan dengan motif atau bingkai bunga-bunga, sekarang ini bingkai dengan motif dedaunan hijau juga lebih diminati. Bingkai seperti ini tidak kalah menarik untuk dilihat. Warna hijau pada daun-daun yang menjadi bingkai akan memberi kesan fresh, selain itu motif bingkai seperti ini juga lebih menarik.

Itu tadi adalah beberapa inspirasi bingkai undangan yang bisa Anda terapkan. Bingkai-bingkai tersebut cocok untuk warga milenial yang cenderung lebih suka sesuatu yang berbeda tetapi simple.