Inilah Manfaat Menggunakan casing Handphone Yang Wajib Diketahui

Perkembangan smartphone semakin cepat maju. Setiap tahunnya muncul seri smartphone baru dengan fitur canggih. Hal ini membuat persaingan di industri ini semakin ketat. Vivo termasuk brand smartphone yang bersaing di Industri ini. Produk dari china ini sudah memasarkan produknya ke berbagai belahan dunia. Termasuk indonesia. Untuk melindungi smartphone, harus di pasang casing. Casing Vivo Y83 bisa membuat smartphone anda semakin cantik dan melindunginya dengan baik.

Aksesoris smartphone ini yang paling banyak dicari dibandingkan aksesoris lainnya. Jenis casing di pasaran pun semakin beragam. Ada yang berbentuk hardcase atau softcase. Lalu sebenarnya apa saja manfaat memasang casing di smartphone. Apakah hanya untuk memberikan perlindungan saja. Berikut ini beberapa penjelasannya:

Mencegah Smartphone Lecet Dari Goresan

Dengan menggunakan casing akan membuat smartphone terhindar dari lecet goresan. Biasanya goresan ini didapatkan saat masuk keluarkan smartphone dari saku atau tas. Meletakan smartphone di tempat yang salah dan lainnya. Casing akan melindungi bagian belakang smartphone anda dari goresan. Sedangkan tempered glass akan melindungi layar anda dari goresan. Oleh karena itu penting untuk memakai kedua aksesoris smartphone tersebut.

Membuat Hp Lebih Nyaman dan Aman Digenggam

Ada beberapa jenis smartphone yang bagian belakangnya licin dan kurang nyaman digengam. Dengan menambahkan casing, anda bisa lebih nyaman dan aman menggenggam smartphone. Anda tidak perlu takut hp jatuh dari genggaman tiba-tiba. Apalagi banyak casing yang teksturnya mate. Sehingga tidak terasa licin dan lebih nyaman digenggaman

Melindungi Hp dari Percikan Air

Saat anda meletakan HP di dekat gelas berisi air atau benda apapun yang terdapat air, terkadang ada percikan air mengenai hp. Dengan memasang casing, hp anda akan terlindungi dengan baik. Percikan air tidak akan mengenai hp anda secara langsung. Sehingga hp tetap terlindungi dengan baik. Apalagi ada banyak jenis casing yang anti air, sehingga perlindungannya lebih maksimal.

Menjaga Warna Asli Hp Supaya Tidak Cepat Kusam

Supaya hp vivo anda tampak baru terus menerus dan tidak cepat kusam, harus dipasang casing dibagian belakangnya. Karena casing berfungsi untuk menjaga warga asli casing bawah hp anda. Supaya tidak cepat kusam dan kotor. Penggunaan hp terus menerus. Akan membuat casing hp anda terkena kotoran, debu dan lainnya. Jika casing aslinya kotor dan kusam, bisa mengurangi harga hp anda bila di jual lagi.

Terhindar Dari Pencurian

Hp yang dipasang hp biasanya akan terasa lebih berat. Ketika disimpan di dalam kantung belakang, akan terasa bila ada orang yang mengambilnya. Tapi hal ini bukan manfaat utama dari casing. Karena ada beberapa hp bercasing yang tetap dicuri. Anda harus menyimpan dan menjaga hp dengan baik. Sehingga tidak mudah dicuri oleh pencuri.

Tampilan Hp Semakin Keren

Desain casing ada banyak sekali, banyak yang bentuknya unik. Ada yang berbentuk tas, telinga, botol dan berbagai gambar yang cantik. Casing ini bisa membuat tampilan smartphone anda semakin keren. Bahkan banyak model casing yang anti mainstream. Jika ingin membuat casing yang unik, anda bisa membuat di toko online custom casing.

Begitu banyak manfaat casing vivo Y83 yang anda dapatkan. Casing tidak hanya melindungi smartphone anda dari goresan atau benturan. Tapi juga memberikan manfaat penting lainnya. Jadi jangan ragu untuk memasang casing di smartphone anda, supaya terlindungi dengan baik.