Cara Merawat Gunny Straps agar Awet dan Tahan Lama

Apakah kamu sering menggunakan jam tangan? Pasti ada saat atau waktu tertentu di mana kamu merasa bosan dengan tampilan jam tangan yang kamu gunakan. Apalagi bila jam tangan tersebut sudah lama kamu miliki. Pastinya ada keinginan untuk segera mengganti jam tangan baru, kan? Namun, seringkali keinginan tersebut terhambat karena ternyata jam tangan yang kamu punya memiliki kualitas mesin yang bagus. Salah satu cara untuk membuat tampilan jam tanganmu menjadi terlihat baru adalah dengan mengganti tali jam tangan. Gunny Straps adalah pilihan yang tepat untuk membantumu mendapat gaya jam tangan yang lebih klasik atau vintage.

Gunny Straps didirikan oleh Peter Gunny di rumahnya pada tahun 2008. Sebelum berkembang hingga sekarang, Peter melakukan berbagai macam penelitian untuk menghasilkan produk tali jam tangan dengan kualitas yang maksimal. Penelitian tersebut ia lakukan agar produk yang ia buat bisa diterima dan disenangi oleh banyak orang. Sampai sekarang, tali jam tangan yang dihasilkan oleh Peter Gunny menggunakan alat-alat sederhana yang mampu membuat Gunny Straps memiliki desain yang unik dan elegan.

Cara Perawatan

Salah satu keunikan yang dimiliki oleh Gunny Straps adalah setiap produk tali jam tangan yang dibuat menggunakan kulit yang terbuat dari berbagai macam bahan dasar. Karena hal tersebut, tali jam tangan yang kamu miliki perlu dirawat sedemikian rupa agar tetap bisa kamu gunakan dalam jangka waktu yang lama.

  1. Kulit yang Menggelap secara Alami

Salah satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan adalah bagaimana caranya membuat suatu barang yang terbuat dari kulit memiliki warna yang lebih gelap. Menggelapnya warna produk yang terbuat dari kulit akan membuat tampilan produk tersebut menjadi lebih menarik. Pada dasarnya, cara alami yang bisa kamu lakukan adalah dengan meletakkan Gunny Straps di bawah terik matahari dalam jangka waktu tertentu. Seiring berjalannya waktu, warna kulit strap akan menggelap seperti kulit manusia yang terpapar sinar matahari.

  1. Cara membersihkan kotoran

Bila Gunny Straps yang kamu miliki kotor, kamu bisa membersihkannya dengan menggunakan bantuan sikat dengan bulu yang lembut dan bersih. Kamu bisa menggerakkan sikat tersebut di daerah tali jam tangan yang kotor. Jangan pernah membersihkan kotoran pada straps menggunakan air atau jenis cairan pembersih yang lain. Bila kotoran sudah hilang, kamu bisa melapisi straps dengan suede protector agar produk menjadi lebih awet.

Kamu bisa mendapat produk tali jam tangan yang terbuat dari kulit dengan mengunjungi gunnystrapsstore.com. Dalam website tersebut, kamu bisa bebas memilih produk Gunny Straps mana yang sesuai dengan keinginan. Nantinya, kamu perlu mengisi data tentang produk yang ingin kamu beli agar sesuai dengan kondisi jam tangan yang kamu gunakan.