Aneka Bahan Kaos Polos yang Murah

Apakah Anda sedang berencana untuk membeli kaos polos dengan jumlah yang banyak karena ada keperluan? Memang, grosir kaos polos bisa menyediakan kaos polos yang Anda butuhkan dengan mudah. Cukup banyak grosir yang memiliki stok kaos polos yang banyak sehingga bisa diandalkan.

Namun, tentu, Anda tetap harus bijak dalam memilih produk kaos polos tersebut. Dikarenakan pengadaan yang dilakukan dalam jumlah banyak, maka faktor harga menjadi salah satu penentu. Ada beberapa hal yang sangat berpengaruh pada harga dari kaos polos tersebut. Salah satunya adalah bahan yang digunakan.

Ragam Bahan Kaos Polos yang Murah

Berbincang tentang bahan yang digunakan untuk membuat kaos polos, maka Anda akan menemukan adanya cukup banyak ragam bahan tersebut. Hanya saja, dikarenakan untuk membantu pengadaan yang banyak, memilih bahan untuk kaos polos yang murah adalah pilihan yang cukup esensial.

Nah, beberapa bahan kaos polos yang bisa dikatakan cukup terjangkau adalah sebagai berikut:

  • Hyget

Salah satu bahan yang terjangkau untuk membuat kaos polos adalah hyget. Ya, hyget adalah bahan yang bisa dikatakan sering menjadi opsi, terutama untuk pengadaan kaos dalam sebuah agenda yang besar.

Bahan satu ini dibuat dengan bahan dasar plastik dan memiliki detail yang cukup tipis. Harga bahan ini bisa dikatakan cukup murah dan ketersediaan bahannya cukup melimpah di pasaran.

  • Spandex

Spandex juga masuk dalam salah satu bahan pembuatan kaos polos yang cukup terjangkau. Bahan satu ini dibuat dengan beberapa campuran. Nah, beragam bahan dasar ini membentuk spandex yang meskipun tipis namun cukup kuat dan cenderung tahan lama.

  • CVC

Bahan kaos polos lain yang cukup murah dan bisa dijadikan opsi adalah CVC. Salah satu bahan kaos polos ini sangat menarik karena dibuat dengan campuran bahan viscose dan juga cotton combed.

Adanya campuran cotton pada bahan ini membuat CVC memiliki penyusutan pola yang bisa dikatakan cukup kecil. Selain itu, bahan ini juga bisa menyerap keringat dengan cukup baik sehingga bisa diandalkan.

  • Viscose

Viscose atau rayon merupakan bahan kaos polos yang juga cukup sering digunakan. Nah, bahan satu ini dibuat dengan serat sintesis organik. Penggunaan serat organik ini membuat viscose memiliki permukaan dan tekstur yang mirip dengan kapas.

Selain itu, bahan yang tersedia dengan harga terjangkau ini memiliki warna yang cenderung cemerlang. Nah, viscose ini menawarkan kaos polos dengan tampilan yang lebih mewah.

Beberapa bahan di atas bisa menjadi pertimbangan untuk mencari produk kaos polos sesuai dengan budget yang Anda inginkan. Tentu, Anda bisa menghubungi grosir kaos polos untuk mendapatkan kaos polos dengan harga yang lebih terjangkau guna memenuhi keperluan Anda. Semoga bermanfaat.