Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Minyak Zaitun

2 Mar

Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Minyak Zaitun – Disini kami akan menjelaskan tentang manfaat juga khasiat minyak zaitun untuk sembuhkan penyakit batu empedu secara cepat dan alami tanpa di operasi. tapi kami sebelum menarangkan dari manfaat minyak zaitun terlebih dahulu kami akan menjelaskan apa itu penyakit batu empedu.

Penyakit batu empedu merupakan penyakit yang banyak orang alami tapi jarang menyebabkan gejala apapun tapi ada juga yang bisa meyebabkan gejala dari batu empedu ini.

Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Minyak Zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

Apa itu batu empedu ?

Batu empedu adalah cairan empedu yang mengeras atau menjadi batu yang terbentuk didalam kantong empedu.kantong empedu merupakan organ kecil yang berbentuk buah pir yang berada di bagian kanan perut, tepatnya dibawah hati. Kantong empedu mempunyai cairan pernapasan yang disebut empedu untuk di lepas ke usus kecil. namun cairan itu sudah membatu maka proses normal akan terganggu sehingga munculnya gejala batu empedu.

Batu empedu memiliki ukuran yang berbeda mulai dari yang kecil sampai yang besar banyak orang yang sakit karena memiliki satu batu empedu, hingga tidak menutup kemungkinan batu empedu yang berjumlah banyak pada saat yang sama.

Gejala penyakit batu empedu

Kebanyakan orang memiliki batu empedu tetapi tidak menimbulkan gejala apapun, gejala yang akan terasa oleh batu empedu saat batu menyumbat saluran empedu dan menimbulkan peradangan. Gejala yang paling sering dirasakan batu empedu yaitu nyeri perut, nyeri perut di daerah uluhati, jika gejala ini tidak di sembuhkan maka penyumbatan akan lebih parah lagi akan menyumbat pada sistem pencernaan.

Nyeri di bagian perut karena batu empedu yang secara tiba tiba rasa nyeri bisa dirasakan dibagian tengah perut, diantara tulang dada dan perut. Rasa nyeri akan ke samping dan belakang, tepatnya di bawah tulang rusuk sebelah kanan. Rasa nyeri ini bisa di sebabkan oleh makanan yang berlemak, juga dapat terjadi pada saat sepanjang hari dan dapat membangunkan anda pada saat tidur.

Ada juga gejala yang lain dari penyakit batu empedu

Batu empedu bisa menyebabkan masalah yang lebih serius jika kalau sampai menghalangi aliran empedu dalam waktu yang lama juga bisa pindah ke organ yang lain.
jika gejala ini terjadi maka akan menimbulkan :

  1. Demam tinggi
  2. Nyeri perut yang parah
  3. Menggigil
  4. Kulit dan mata jadi kuning
  5. Tidak ada nafsu makan

Penyebab batu empedu

Belum begitu memahami yang terjadi penyebab terbentuknya batu empedu, namun telah
diketahui oleh anda bahwa batu empedu terjadi oleh karena :

Cairan empedu yang mengandung kolestrol tinggi

Normalnya kolestrol di dalam cairan empedu harus seimbang dengan cairan yang mengandung bahan kimia di dalam cairan empedu, namun jumlah kolestrol terlalu banyak dari pada empedu untuk melarutkannya, jadi kolestrol yang dapat membentuknya menjadi kristal dan akhirnya menjadi batu. Itulah jenis batu empedu terbanyak.

Cairan empedu yang mengandung bilirubi

Bilirubin adalah zat kimia yang dihasilkan oleh sel darah merah yang telah rusak. kondisi ini yang akan menyebabkan banyaknya bilirubin. akan mengakibatkan infeksi saluran empedu. kelebihan birirubin akan mengakibatkan pembentukan batu empedu pigman.

Gangguan pengosongan kantong batu empedu

Jika kantong empedu tidak segera mengosongkan diri sepenuhnya atau rutin,
sehingga dapat mempermudah terbentuknya batu empedu.

Faktor atau resiko penyebab batu empedu

  1. Terutama pada perempuan
  2. Berumur 60 tahun atau lebih
  3. Kebanyakan makan berlemak
  4. Berat badan yang sangat berat atau obesitas

Itulah faktor yang mengakibatkan dari batu empedu

Makanan yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita penyakit batu empedu seperti :

  1. Telor
  2. Daging berlemak
  3. Makanan olahan
  4. Makanan yang di goreng
  5. Susu yang lemak nya tinggi

Itulah makanan yang harus di hindari oleh penyakit batu empedu

Segeralah anda mengobati penyakit batu empedu ini jika dibiarkan maka akan semakin buruk bagi tubuh anda. apakah anda ingin penyakit anda semakin memburuk ? Jika anda ingin sembuh cepatlah anda mengobatinya dengan pengobatan alami dengan cara mengonsumsi minyak zaitu maka dengan mengonsumsi minyak zaitun batu empedu anda akan hancur secara alami.

Inilah penjelasan dari gunanya minyak zaitun untuk sembuhkan penyakit batu empedu

Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Minyak Zaitun

Minyak Zaitun

Apa itu minyak zaitun ?

Minyak zaitun merupakan minyak yang diambil dari buah zaitun. tanaman zaitun ditemukan didaerah crete, yunani pada 7000 tahun yang lalu. Pohon zaitun ini menjadi sumber minyak ,obat obatan, pangan, kayu dan simbol perjanjian kedamaian.

Sekarang banyak ramuan atau obat yang wujudnya seperti ramuan herbal yang dapat hancurkan atau mengeluarkan batu empedu. Salah satu ramuan yang herbal yang sering digunakan adalah ramuan minyak zaitun. karena ramuan ini sudah dikenal di seluruh indonesia.
bagi anda yang belum tahu pasti anda ngiranya bahwa minyak zaitun hanya bisa untuk perawatan atau kecantikan saja.

Kandungan dalam minyak zaitun mengandung bahan alami mampu kurangi pembentukan batu empedu sehingga minyak zaitun mampu juga mengurangi kadar kolestrol dalam darah maka jangan heran jika minyak zaitun ini bisa mencegah pembentukan batu empedu.

Kandungan dari minyak zaitun untuk penyakit batu empedu

Perlunya kita mengetahui dari minyak zaitun memiliki banyak kandungan yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh manusia. Lalu apa saja yang terkandung dalam minyak zaitun diantaranya: kalsium, zat besi, potasium, polifenol.

tidak hanya disitu saja, minyak zaitun bisa mengaktifkan seresi sebuah hormon pengeluaran empedu dan pankreas yang lebih alami, dibanding dengan obat resep dokter, maka jangan heran kalau minyak zaitun bisa untuk sembuhkan batu empedu.

Manfaat minyak zaitun untuk mengobati batu empedu

Minyak zaitun memiliki manfaat untuk mengurangi jumlah batu empedu. Bisa mengurangi rasa nyeri efek dari batu empedu minyak zaitun ini memiliki efek yang sangat positif pada tubuh. juga minyak zaitun ini dapat menghilangkan kolestrol yang ada pada kantong empedu dan membuang kolestrol yang menyebabkan pembentukan batu empedu, serta membuang bilirubin dalam kantong empedu sehingga kantong empedu berfungsi secara normal kembali.

Bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk mengobati batu empedu ?

Caranya mudah untuk menggunakan minyak zaitun sebagai obat batu empedu, anda bisa campurkan minyak zaitun ini dengan makanan anda sehari hari. Juga ada tambahan dengan memakai perasan lemon, jika tidak di campurkan dengan perasan lemon maka khasiatnya akan tidak maksimal lakukan dengan rutin cara yang satu ini supaya batu empedu anda cepat sembuh tanpa di operasi.

Maka sangat cocok bagi anda yang sedang mengalami penyakit batu empedu dengan mengonsumsi minyak zaitun supaya penyakit anda cepat sembuh total.

Itulah cara mengenai pengobatan penyakit batu empedu dengan minyak zaitun. Semoga bermanfaat bagi anda dan menjadi jalan kesembuhan bagi penyakit yang anda alami saat ini.

http://www.spesialisbatuempedu.co.id/

 

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaituncara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

cara mengobati batu empedu dengan minyak zaitun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *